Senin 21 Mar 2016 21:08 WIB
Tokoh Perubahan Republika 2015

Fatin Lantunkan Ayat Alquran

Rep: Fira Nursya'bani / Red: Didi Purwadi
Penyanyi Fatin beraksi saat malam penganugerahan Tokoh Perubahan Republika 2015 di Jakarta, Senin (21/3) malam.
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Penyanyi Fatin beraksi saat malam penganugerahan Tokoh Perubahan Republika 2015 di Jakarta, Senin (21/3) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Fatin Shidqia Lubis memberikan kejutan dalam acara 'Tokoh Perubahan Republika 2015' yang diselenggarakan di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Senin (21/3). Penyanyi berusia 19 tahun itu membaca ayat suci Alquran surat Ar Raad ayat 11.

"Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu sendiri yang mengubah apa apa yang ada pada diri mereka," ujar Fatin di atas panggung.

Setelah menunjukkan kemampuan mengajinya, Fatin menghibur penonton dengan membawakan lagu andalannya yang berjudul 'Aku Memilih Setia'. Penampilan Fatin lalu dilanjutkan dengan menyanyikan lagu 'Grenade' milik Bruno Mars.

Dalam malam penganugerahan 'Tokoh Perubahan Republika 2015', ada lima sosok terpilih yang akan menerima penghargaan Tokoh Perubahan. Kelima sosok tokoh perubahan terpilih ialah Menkominfo Rudiantara, CEO Gojek Nadiem Makarim, Alim NTB Tuanku Guru Haji Hasanain Juaini, aktivis lingkungan Hotlin Ompusunggu serta grup musik Slank.

Malam penganugerahan ini akan digelar dengan tema Islam yang Optimistis, Kreatif dan Inovatif. Malam penganugerahan ini juga dihadiri oleh banyak tokoh nasional dari berbagai bidang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement