Senin 21 Mar 2016 21:05 WIB
Tokoh Perubahan Republika 2015

Menag Apresiasi Tokoh Perubahan Republika 2015

Rep: Ratna Ajeng Tedjomukti/ Red: Agung Sasongko
  Suasana acara malam penganugerahan Tokoh Perubahan 2015 di Jakarta, Senin (21/3) malam.  (Republika/Agung Supriyanto)
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Suasana acara malam penganugerahan Tokoh Perubahan 2015 di Jakarta, Senin (21/3) malam. (Republika/Agung Supriyanto)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Agama RI, Lukman Hakim Saifuddin menghadiri Tokoh Perubahan 2015. Dia mengapresiasi atas terselenggaranya acara ini dengan adanya tokoh perubahan yang menginspirasi.

"Selamat kepada Republika dan saya mengapresiasi setinggi-tingginya telah memilih tokoh masyarakat yang menginspirasi untuk melakukan perubahan," ujar dia di Djakarta Theater, Senin (21/3).

Tentu Republika memilih tokoh- tokoh ini tidak sembarangan. Mereka memiliki sumbangsih dan segala tindakannya bermanfaat bagi masyarakat luas terutama perubahan ke arah lebih baik.

Wakil Pemimpin Redaksi Republika Irfan Junaidi mengatakan, kelima figur yang mendapat anugerah Tokoh Perubahan Republika 2015 adalah pendiri dan CEO Go-Jek Indonesia Nabiel Makarim,  Pendiri dan Pimpinan Pesantren Nurul Haramain TGH Hasanain Juaini, Pendiri Yayasan Alam Sehat Asri Hotlin Ompusunggu, Grup Band  Slank, dan Menkominfo Rudiantara.

“Anugerah Tokoh Perubahan ini diberikan Republika sebagai bentuk apresiasi  kepada mereka yang telah berkarya dan memberi manfaat perbaikan bagi banyak manusia,” kata Irfan Junaidi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement