Kamis 17 Mar 2016 06:18 WIB

The Sunan Hotel Solo Apresiasi Kejujuran Karyawan

Rep: edy setiyoko/ Red: Damanhuri Zuhri
Kejujuran (ilustrasi)
Foto: Antara/Regina Safri
Kejujuran (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- The Sunan Hotel Solo memberikan penghargaan kepada Toto Heru Supriyanto, salah satu karyawan yang dinilai berhasil menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran ditempat kerjanya.

Kejujuran merupakan modal penting yang harus dimiliki setiap karyawan. Dengan kejujuran para tamu akan merasa nyaman dan aman selama tinggal di hotel.

Toto Heru Supriyanto (34th) karyawan di bagian House Keeping Department dan saat ini bekerja sebagai Casual Worker The Sunan Hotel Solo, Kamis (3/3) menunjukan kejujurannya dengan mengembalikan barang milik tamu berupa telepon genggam merk Apple, iPhone 6S warna hitam, yang tertinggal di Rest Room Lobby.

Pria kelahiran Klaten yang bergabung dengan The Sunan pada tahun 2013 ini, menemukan barang tamu pada saat melakukan tugas keseharian membersihkan area di sekitar Lobby.  

General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari, menyampaikan, sebagai ungkapan penghargaan atas kejujuran dan untuk memberi motivasi kepada karyawan yang telah menjaga kenyamanan dan keamanan tamu selama menginap di hotel, Toto berhak menerima sejumlah uang tunai dan sertifikat penghargaan dari Management The Sunan Hotel Solo.

The Sunan Hotel Solo secara rutin juga melakukan ajang Pemilihan Karyawan terbaik setiap bulan, pemilihan karyawan berprestasi selama satu semester ( The Best Associates of The Mid Year ) dan  penilaian untuk satu tahun (The Best Associates of The Year).

Penghargaan kepada karyawan diharapkan bisa meningkatkan motivasi karyawan serta memacu seluruh karyawan untuk bisa terus meningkatkan pelayaanan kepada seluruh tamu dan pelanggan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement