Ahad 13 Mar 2016 10:55 WIB

Ini Pesan Presiden AFKN untuk Para Wisudawan

Rep: Damanhuri Zuhri/Agung S/ Red: Agung Sasongko
Ustaz Fadhlan Gharamatan.
Foto: ROL/Agung Sasongko
Ustaz Fadhlan Gharamatan.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Presiden Al Fatih Kaffah Nusantara (AFKN), Ustaz Fadhlan Gharamatan berpesan kepada wisudawan santri Nuu Waar angkatan ke-28 untuk membangun Nuu Waar dan Indonesia agar lebih bermartabat.

"Ketika Suadara-saudara kalian di Indonesia Tengah dan Barat masih tidur. kalian sudah memekikan takbir Allahuakbar..Allahuakbar..Allahuakbar dengan mendirikan shalat Shubuh," kata Pimpinan Pesantren Nuu Waar, Bekasi, Jawa Barat, Ahad (13/3).

Ustaz yang lebih dari setengah usianya mendedikasikan hidupnya berdakwah di pedalaman ini, memotivasi para wisudawan untuk terus menuntut ilmu agar kelak menjadi pemimpin masyarakat Nuu Waar dan Indonesia.

"Di tangan kalianlah, kemuliaan dan kemajuan bangsa ini berada. " tegasnya sembari mengucapkan terima kasih kepada orang tua yang mempercayakan dan menitipkan anaknya untuk belajar di pesantren.

Sejak tahun 1990-an, secara serius AFKN membimbing ribuan anak-anak yang berasal dari Nuu Waar seperti Fak-Fak, Bintuni, Manokwari, Raja Ampat, dan daerah lainnya belajar di pesatren Nuu Waar, Bekasi, Jawa Barat. Di sana, mereka didik hafal Alquran dan keahlian profesional seperti bidan dan perawat.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement