Senin 08 Feb 2016 14:33 WIB

Jadi Mualaf, Hajah Lina Tetap Gelar 'Open House' Imlek

Rep: C35/ Red: Achmad Syalaby
Lina Liputri
Foto:

Tidak hanya keluarga besar, kerabat dan koleganya saja, Hajjah Lina juga mengundang beberapa yayasan untuk ikut menikmati hari kebahagiaan sekligus silaturahmi membaur bersama. Diantaranya adalah Yayasan Haji Karim Oey dan Yayasan Difabel Raudhatul Ma'mufin. 

Di kediamannya yang tergolong cukup besar itu dia mengundang seluruh keluarga dan kerabat untuk membaur bersama mempererat tali silaturahmi. Bunda Lea Irawan, Ketua Lembaga Kemasyarakatan ESQ yang turut hadir dalam //open house// Hajjah Lina ini mengaku mengenal Hajjah Lina sebagai sosok profesional sekaligus makhluk sosial. Menurut dia, pemilik sekaligus CEO PT El Essential itu sangat peduli terhadap sesama. 

"Hajjah Lina itu selain sebagai seorang yang profesional juga seorang yang berjiwa sosial tinggi. Beliau memang suka berbagi kepada sesama," katanya yang pernah pergi ke Turki bersama Hajjah Lina untuk meresmikan Alquran Braille bersama tokoh-tokoh Muslim dari berbagai negara di seluruh dunia itu. 

Menurut Bunda Lea, Hajjah Lina sudah berdakwah terhadap kerabat serta keluarganya dan menunjukkan bahwa Islam adalah agama yang inklusif. Menurut Bunda Lea, Hajjah Lina sudah menunjukkan Islam sebagai agama yang rahmatan lil 'alamin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement