Selasa 29 Dec 2015 05:53 WIB

Tingkatkan Pelayanan, Qur'an Call-Telkom Bersinergi

Direktur utama PPPA Daarul Quran Anwar Sani
Foto: ROL
Direktur utama PPPA Daarul Quran Anwar Sani

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Saat ini, percepatan laju informasi dan teknologi tak bisa dihindari. Berbagai sektor, dari pendidikan hingga kesehatan terus berpacu dengan perkembangan fasilitas dan layanan teknologi. Semua itu bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada publik.

Menyadari hal itu, Qur'an Call, salah satu pelayanan umat yang digagas Program Pembibitan Penghafal Alquran (PPPA) Daarul Qur'an tak ingin tertinggal. Bersama Infomedia Telkom, Daarul Qur'an meningkatkan pelayanan jarak jauh pembinaan hafalan Alquran.

"Pentingnya kemudahaan jamaah dalam belajar dan menyetorkan hafalan Alquran, PPPA Daarul Qur'an bertekad memberikan lebih banyak kemudahan kepada masyarakat," ujar Direktur Utama PPPA Daarul Qur'an, Muhammad Anwar Sani kepada Republika, Senin (27/12) malam.

Sinergi ini diawali dengan penandatangan MoU yang ditandatangani Manager Bussiness Engineer, Divisi Bisnis Solution Telkom, Aries Priyono dan Account Manager, Arisandi Sorealana. Hadir pula perwakilan dari Infomedia, Customer Solution Infomedia Sales 1, Agung dan Manager Customer Solution Sales 2, Ipik Mimbo.

Sedangkan, PPPA Daarul Qur'an diwakili Direktur Utama PPPA Daarul Qur'an, Muhammad Anwar Sani dan Direktur Eksekutif PPPA Daarul Qur'an, Darmawan Eko Setiadi.

"Alhamdulillah, disaksikan langsung Ust Yusuf Mansur selaku Dewan Pendiri dan ribuan jamaah yang hadir dalam Kajian Bulanan Istiqal," ungkap Sani penuh syukur.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement