Ahad 20 Dec 2015 06:08 WIB

Da’i Perlu Menulis

KH Muhammad Arifin Ilham (kiri) dan Ustadz A Saefulloh.
Foto: Dok Saefulloh
KH Muhammad Arifin Ilham (kiri) dan Ustadz A Saefulloh.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR – Ustadz Saefulloh MA baru saja meluncurkan buku berjudul “Atasi Masalahmu dengan 7S”, Jumat (18/12). Kehadiran buku yang ditulis oleh salah seorang Astadiz Majelis Azzikra itu disambut hangat oleh Pimpinan Majelis Azzikra KH Muhammad Arifin Ilham.

“Arifin senang sekali Ustadz Saefulloh menulis buku. Da’i perlu menulis untuk memperluas medan dakwahnya,” kata KH Muhammad Arifin Ilham saat menerima buku “7S” tersebut yang diserahkan langsung oleh Saefulloh di kediaman Arifin, Sentul, Bogor, Jumat (18/12).

Arifin sangat mendukung kiprah dakwah Saefulloh, termasuk melalui penulisan buku. “Insya Allah, Arifin akan undang Ustadz Saefulloh tampil bersama bukunya di acara Cahaya Hati ANTEVE pukul 03.30-04.00 WIB,” tutur Arifin yang rutin menulis artikel Hikmah di Harian Republika dan telah menerbitkan sejumlah buku dakwah.

Menurut Arifin, buku “7S”  merupakan oase hikmah yang simpel namun luar biasa maknanya. “Begitu membacanya jadi semangat sekali untuk mengamalkannya. Dan insya Allah ini menjadi solusi terbaik dari semua masalah kita,” papar KH Muhammad Arifin Ilham.

Buku “7S” diterbitkan oleh Ajib Publishing, dan diluncurkan di Masjid Al-Maghfiroh Gandaria, Jakarta Selatan, Jumat (18/12). Buku tersebut menawarkan tujuh resep (7S) dalam menghadapi persoalan kehidupan, yakni  shalat, shalawat, sedekah, syukur, sabar, silaturahim, dan senyum.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement