Ahad 20 Dec 2015 00:19 WIB

Serba Tujuh, Cara Unik Marketing Buku “7S”

Ustadz A Saefulloh bersama  jamaah pembeli buku
Foto: Dok Saefulloh
Ustadz A Saefulloh bersama jamaah pembeli buku

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK – Penulis buku “Atasi Masalahmu dengan 7S”  Ustadz A Saefulloh MA memakai cara unik rangka memasarkan bukunya. Salah seorang ustadz dari Asatizd Azzikra itu menggunakan konsep waktu sesuai judul bukunya (7S).

Hari Sabtu (19/12) Saefulloh menawarkan bukunya dengan cara yang tidak biasa. Hal tersebut dilakukan Saefulloh di Gubug Indah Qalbun Salim, Bojongsari, Depok, Jawa Barat, yang merupakan tempat tinggal sekaligus medan jihadnya, yakni ibadah menuju Pesantren Qolbun Salim.

 

“Saya memakai konsep waktu, yakni 07.07-17.17. Angkanya serba  tujuh,” kata Saefulloh, Sabtu (19/12). Maksudnya, acara penjualan buku tersebut dimulai pukul 07.07 pagi, dan berakhir hingga pukul 17.17.

 

Acara tersebut dihadiri oleh ratusan pengunjung. Mereka antara lain jamaah pengajian, santri, mahasiswa, dan para alumni MAN 4 Jakarta tahun 1993. “Setiap pembelian buku ‘7S’ pada hari ini mendaptkan diskon 20 persen,” ujar Saefulloh.

Buku “7S” diterbitkan oleh Ajib Publishing, dan diluncurkan di Masjid Al-Maghfiroh Gandaria, Jakarta Selatan, Jumat (18/12). Buku tersebut menawarkan tujuh resep (7S) dalam menghadapi persoalan kehidupan, yakni  shalat, shalawat, sedekah, syukur, sabar, silaturahim, dan senyum.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement