Rabu 04 Nov 2015 16:26 WIB

SET Kembali Gelar Pelatihan Psikolog Islam

Peserta pelatihan psikologi Islam SET di Yogyakarta
Peserta pelatihan psikologi Islam SET di Yogyakarta

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- SET Empowering Indonesia kembali menggelar pelatihan psikologi Islam. Berlangsung di Pondok Pesantren LSQ Arrohmah, materi pelatihan diberikan ustadz Ahmad Pranggono.

Sebanyak 34 orang mendapatkan pencerahan dan pelajaran tentang bagaimana caranya sukses dengan niat dan pikiran positif. Peserta juga mendapatkan pelatihan tentang memaafkan orang lain, juga teknik mengendalikan pikiran.

SET sendiri merupakan sebagai aplikasi dari Psikologi Islami dengan teknik-teknik yang mudah dan membantu mengoptimalakan potensi orang-orang.

Salah satu peserta, Hanapi nasution, salah seorang santri yg berasal dari Medan menuturkan, mengaku senang mengikuti pelatihan ini. '' Saya bersemangat untuk meraih sukses,'' katanya.

Pondok Pesantren LSQ Arrohmah dikenal sebagai penerima beasiswa santri berprestasi dari kemenag RI yang sekaligus beasiswa kuliah di UIN Sunan Kalijaga, Yogyakarta. Para santri diwajibkan menghafal minimal 10 juz AlQuran dan 100 hadis bukhari. Pengasuh LSQ adlaah Dr. K.H.Abdul Mustaqim, MA

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement