Jumat 30 Oct 2015 18:47 WIB

Andien Senang Melihat Baju Nabi Muhammad SAW

Rep: c30/ Red: Damanhuri Zuhri
Penyanyi Andien
Foto: Republika/Yasin Habibi
Penyanyi Andien

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Andini Aisyah atau lebih akrab dipanggil Andien melakukan perjalanan bulan madu yang kedua di Turki. Andien mengaku mendapatkan pengalaman yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya.

Andien merasa takjub saat berkunjung ke sebuah tempat di mana barang-barang peninggalan sejarah dan barang-barang Nabi Muhammad SAW ada di sana.

Sesuatu yang selama ini sejak dia kecil hanya didengarnya melalui cerita dan dari al-quran, menurut Andien, kini ia melihatnya langsung.

"Barang-barang milik Nabi Muhammad SAW yang mana aku pikir seperti tidak akan terjangkau, di sana benar-benar ada,'' ungkap Andien penuh kekaguman saat ditemui di kawasan Senayan beberapa waktu lalu.

Ia lalu menyebutkan, baju Rasulullah SAW, pedang yang digunakan saat Perang Badr, saat Perang Uhud, dan tongkat Nabi Musa saat dia membelah laut.

Apa yang dilihatnya, semakin membuat Andien yakin hal itu benar-benar tampak nyata di depan matanya. Perjalanan selama sembilan hari tersebut memberikan pengalaman yang sangat berarti bagi pelantun lagu  Let It Be My Way ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement