Ahad 11 Oct 2015 18:16 WIB

Melongok Fasilitas Wah Pesantren Kreatif Ustaz Erick Yusuf

Rep: c 01/ Red: Indah Wulandari
Profil SMP Kreatif iHAQI
Foto: youtue
Profil SMP Kreatif iHAQI

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG -- Konsep bangunan dan fasilitas yang dimiliki SMP Kreatif iHAQi yang digagas oleh ustaz Erick Yusuf juga berbeda dengan kebanyakan boarding school lain.

SMP dengan model pesantren kreatif ini memiliki berbagai fasilitas bagi para siswa yang setara dengan kualitas atas. Selain memiliki kamar mandi di tiap ruang kelas, tiap ruang kelas juga memiliki desain yang memberi perasaan nyaman bagi para siswa.

Asrama para siswa juga dilengkapi dengan tempat tidur tingkat berkualitas baik lengkap dengan lampu tidur di masing-masing tempat tidur. Kamar mandi yang diberikan bagi para siswa di setiap asrama juga terlihat setara dengan kamar mandi yang terdapat di hotel berbintang.

Fasilitas tersebut menjadi lebih lengkap dengan adanya murottal yang diputar sepanjang waktu, kamera CCTV di berbagai sudut, dan kafe bagi para siswa.

"Untuk makanan juga dijaga kualitasnya, baik rasa dan kandungannya, tanpa penyedap rasa," terang Direktur SMP Kreatif iHAQi Irfan Setia Permana, Ahad (11/10).

Melihat berbagai fasilitas, kurikulum serta berbagai hal penunjang yang ditawarkan, banyak timbal balik positif yang ditunjukkan para orang tua. Terlebih dengan harga yang terbilang bersaing, tak jarang orang tua siswa merasa seperti ingin kembali bersekolah setelah melihat SMP Kreatif iHAQi.

Salah satu orang tua santri Linda menilai konsep yang ditawarkan SMP Kreatif iHAQi luar biasa. Terlebih, para siswa dimanjakan dengan berbagai fasilitas terbaik dan pemandangan yang indah.

"Subhanallah, indah. Selain itu, terbilang murah dibanding yang lain. Anak ibu sudah besar, tapi pasti akan rekomendasikan ini. Ibu juga merasa ingin sekolah lagi jadinya," ujar Linda sambil tersenyum.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement