Senin 21 Sep 2015 14:35 WIB

BRISyariah Gaet 12 Ribu Nasabah Baru di Expo Tasikmalaya

iB Vaganza di Tasikmalaya
Foto: BRISyariah
iB Vaganza di Tasikmalaya

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- Bank BRISyariah kembali ikut serta dalam expo industri keuangan syariah nasional iB Vaganza 'Serunya Bertransaksi Syariah'. Tasikmalaya menjadi kota kesebelas penyelenggara kegiatan Expo iB Vaganza setelah di Jakarta lalu. Event akan digelar mulai 18-20 September 2015 di Asia Plasa Tasikmalaya.

BRISyariah mengenalkan tabungan terbaru yaitu SimPel iB (Simpanan pelajar Islamic Banking). Dalam kesempatan ini, BRISyariah Tasikmalaya melakukan penadatanganan kerjasama Simpel iB dengan 5 sekolah yang berada di Tasikmalaya. Total rekening SimPel iB yang dibukakan adalah sebanyak 6.127 rekening. Selain itu, BRISyariah juga melakukan pernandatanganan co-branding kartu ATM dengan 12 instatnsi lain.

Pimpinan Cabang BRISyariah Tasikmalaya Ahmad Yani, Ayi Rewahyudin mengatakan BRISyariah memanfaatkan dengan semaksimal mungkin untuk mengenalkan produk SImPel iB. BRISyariah juga membantu sekolah dan orang tua untuk menumbuhkan kebiasaan menabung sejak kecil. "Alhamdulillah, banyak sekolah yang bersedia agar siswa-siswinya dibukakan tabungan SimPel iB ini," kata Ayi.

Tercatat selama 3 hari, BRISyariah memperoleh nasabah dana pihak ketiga baik tabungan, deposito dan giro sebanyak lebih dari 12.000 nasabah baru dengan volume lebih dari Rp 24 Milyar. Sedangkan untuk prospek pembiayaan tercatat 19 institusi untuk layanan pembiayaan karyawan perusahaan dengan volume lebih dari Rp 11 Milyar. Dengan perolehan ini, tercatat BRISyariah tampil sebagai bank peserta expo iB Vaganza Tasikmalaya dengan jumlah perolehan nasabah baru terbanyak. Agenda iB Vaganza masih akan dilanjutkan di  Cilegon, Medan, palembang dan Yogyakarta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement