Rabu 16 Sep 2015 18:43 WIB

13 Sekolah Tandatangani Kerja Sama Simpel iB BRISyariah

13 sekolah menandatangani kerja sama tabungan simpel iB BRISyariah
Foto: BRISyariah
13 sekolah menandatangani kerja sama tabungan simpel iB BRISyariah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- BRISyariah bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK) berhasil menggandeng 13 sekolah baru di wilayah Jakarta. Bertepatan dengan pencanangan hari RABU (RAjin menaBUng), Rabu (16/9) di Kantor Cabang BRISyariah Jakarta Wahid Hasyim dilakukan penandatanganan kerjasama Tabungan SimPel iB BRISyariah dengan Sekolah dengan tema “Ayo Menabung.”

Sekolah yang melakukan kerjasama yaitu SD Muhammadiyah 56, SMP Muhammadiyah 56, SMP Muhammadiyah 6, SMK Muhammadiyah 6, SMK Muhammadiyah 2, Madrasah Diniyah Muhammadiyah 65, Madrasah Aliyah Negeri 22, SD Negeri 01, 03, 05, 13 dan 14 Pagi, SD Negeri Cawang 1, 3, 5 ,Sekolah Madina Islamic School, serta Paud Bina Keluarga Balita.

Bagi sekolah yang melakukan kerjasama, manfaat yang didapat sekolah memperoleh layanan SPP online yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, virtual account untuk mendukung pembayaran SPP serta keuntungan dari program Faedah bagi rekening-rekening yang dibuka melalui skema kerjasama.

Pimpinan Cabang BRISyariah Elvera Melladiana mengatakan banyak manfaat yang bisa didapatkan oleh sekolah dengan kerjasama ini. "Dengan membuka rekening SimPel iB di BRISyariah, pihak sekolah tidak perlu repot mendatangi Bank karena staff dari Bank BRISyariah akan mendatangi sekolah untuk mengambil Tabungan SimPel iB para siswa, disamping itu potensinya sangat besar, jumlah siswa mencapai 2000 anak. Produk SimPel iB BRISyariah ini akan sukses, karena para pelajar dapat mulai belajar menabung sejak dini dengan rutin mulai Rp 1.000,-“ katanya.

Dengan kartu ATM BRISyariah, nasabah dapat bertransaksi di 504 mesin ATM BRISyariah,  lebih dari 20.000 mesin ATM Bank BRI, dan semua mesin ATM Bank lain dalam jaringan ATM Prima & ATM BERSAMA. Selain itu, tersedianya Kantor Layanan Syariah (KLS) di Bank BRI, membuat nasabah dapat melakukan transaksi pembayaran dengan lebih mudah dan terjangkau.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement