Senin 07 Sep 2015 13:15 WIB

Demi Kenalkan KLS, BRISyariah Traktir Sarapan Nasabah

Marketing Manager BRISyariah KC Purwokerto Arif Irawan memberikan sarapan gratis kepada nasabah baru BRISyariah dalam event BRISik (Breakfast Asik) dalam rangka mengenalkan layanan Kantor Layanan Syariah (KLS) di Bank BRI pada Minggu, 6 September 2015 di P
Foto: BRISyariah
Marketing Manager BRISyariah KC Purwokerto Arif Irawan memberikan sarapan gratis kepada nasabah baru BRISyariah dalam event BRISik (Breakfast Asik) dalam rangka mengenalkan layanan Kantor Layanan Syariah (KLS) di Bank BRI pada Minggu, 6 September 2015 di P

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Beragam cara-cara menarik dilakukan untuk memperkenalkan perbankan syariah kepada masyarakat. Mulai dari roadshow, iming-iming doorprize hingga sarapa gratis. PT Bank BRISyariah memperkenalkan layanan syariah di berbagai kota untuk semakin memperluas jangkauan. Kali ini, BRISyariah menyelenggaakan sosialisasi keberadaan layanannya di Bank BRI yang disebut Kantor Layanan Syariah (KLS). KSL menyediakan layanan perbankan syariah di Bank BRI. Acara ini serentak berlangsung di 9 Kota di Jawa Tengah,

Lokasi yang menjadi sasaran roadshow antara lain Wonosobo di Alun-Alun Wonosobo, Kroya di Pasar Kroya, Gemolong di Pasar Gemolong, Wiradesa Pekalongan di Pasar Wiradesa, Batang di Alun-Alun Batang, Slawi di Alun-Alun Pemda, Temanggung di Alun-Alun Temanggung, Muntilan di Komplek Pasar Muntilan, Parakan di Madrawah Ibtidaiyah Al Maarif, Komplek kauman Parakan.

Bagi para masyarakat yang berkunjung dan buka Tabungan Faedah BRISyariah iB minimal Rp 100.000, mendapatkan sarapan atau sembako souvenir Gratis aneka hadiah langsung merchandise dan doorprize berupa voucher belanja. Ada pula grandprize berupa sepeda motor. Corporate Secretary Group Head Lukita T Prakasa mengatakan mengusung tagline 'Bersama Wujudkan Harapan Bersama', pekan kemarin, Ahad (6/9) BRISyariah 'bekenalan dengan' masyarakat di berbagai lokasi.

Bagi nasabah yang sudah membuka tabungan di BRISyariah juga bisa mendapatkan hadiah langsung menarik dengan membawa kartu ATM BRISyariah. Cek saldo di stand BRISyariah minimal Rp 1 Juta bisa mendapatkan sarapan gratis dan berkesempatan memenangkan hadiah doorprize. Bagi masyarakat yang belum menjadi nasabah juga bisa mendapatkan hadiah dengan datang ke lokasi tersebut.

"Dengan dibukanya Kantor Layanan Syariah (KLS) di Bank BRI ini mudah-mudahan semakin banyak masyarakat yang menabung Tabungan Faedah BRISyariah iB," ujar dia.

Tabungan Faedah BRISyariah iB adalah salah satu produk yang menjadi favorit karena fasilitas yang lebih murah mulai dari setoran awal yang ringan yaitu mulai dari Rp 100 ribu bahkan GRATIS biaya administrasi bulanan Tabungan dan kartu atm jika saldo nasabah minimum tidak kurang dari Rp 50 ribu.

Dengan kartu ATM BRISyariah, nasabah dapat bertransaksi di 504 mesin ATM BRISyariah, 20.000 mesin ATM Bank BRI, dan semua mesin ATM Bank lain dalam jaringan ATM Prima & ATM BERSAMA. Selain itu, tersedianya Kantor Layanan Syariah (KLS) di Bank BRI, membuat nasabah dapat melakukan transaksi pembayaran dengan lebih mudah dan terjangkau. Pada hari Ahad (13/9) mendarang, BRISyariah juga akan menggelar event yang sama di delapan kota lainnya di Jawa Tengah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement