Senin 24 Aug 2015 14:23 WIB

BRISyariah Dapat 7.000 Nasabah Baru di Expo iB Vaganza

customer gathering BRISyariah di Semarang, Senin (24/8).
Foto: BRISyariah
customer gathering BRISyariah di Semarang, Senin (24/8).

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- BRISyariah hadir di expo perbankan syariah nasional 'iB Vaganza' 'Serunya Bertransaksi Syariah' di Ciputra Mal Semarang selama 4 hari sejak 20-23 Agustus 2015. Dalam kegiatan expo iB Vaganza di Semarang, BRISyariah mendapatkan jumlah transaksi terbanyak dan mendapatkan nasabah baru terbanyak. Tercatat, untuk dana pihak ketiga, pembukaan rekening baru sebanyak 7.099 rekening dengan volume Rp 16,7 miliar. Sementara untuk prospek pembiayaan sebanyak 64 rekening dengan volume Rp 12,7 miliar.

Pimpinan Cabang BRISyariah KC Semarang Yulfian mengatakan BRISyariah hadir menawarkan berbagai produk dan layanan terbaiknya selama expo berlangsung. “Selain dari masyarakat Semarang dan sekitarnya yang langsung hadir ke Ciputra Mal, BRISyariah juga mendapat kepercayaan dari 9 institusi untuk menjalin kerjasama dalam berbagai hal, antara lain ATM co branding, SPP Online, Employee Benefit Program, dan payroll. Ini menunjukkan bahwa layanan bank syariah sudah banyak dirasakan masyarakat luas mampu memenuhi kebutuhan akan layanan finansial,” kata Yulfian, Senin (24/8).

Melanjutkan kesuksesan dalam expo iB Vaganza, BRISyariah melaksanakan gathering dengan mengundang institusi pendidikan tinggi dan menengah se-Semarang dan sekitarnya. Acara dilaksanakan di kota Semarang dan dihadiri oleh perwakilan pimpinan dari berbagai institusi pendidikan. Dalam gathering ini, BRISyariah mengenalkan mengenai layanan pembayaran SPP Online, Cash Management System, kartu Co Branding, serta produk dan layanan lainnya.

Dalam acara ini juga dilaksanakan penyerahan simbolis kartu co branding kepada beberapa institusi pendidikan. Selain itu juga ada acara hiburan dan pemberian doorprize bagi tamu undangan. Expo iB Vaganza di Semarang ini merupakan seranglaian kegiatan di 15 kota. Sebanyak 15 kota itu antara lain Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali dan Nusa Tenggara.

Penyebaran kota tempat penyelenggaraan kegiatan Expo iB Vaganza tersebut antara lain dengan memperhatikan ketersediaan jaringan kantor perbankan syariah di wilayah tersebut pada saat ini serta rencana pengambangan dan perluasan jaringan kantor perbankan syariah di masa-masa yang akan datang. Acara ini dilaksanakan oleh Departemen Perbankan Syariah Otoritas Jasa Keuangan (DPbS – OJK) melalui kerjasama dengan Kelompok Kerja Marketing Komunikasi Perbankan Syariah(Working Group iB Markom).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement