Jumat 31 Jul 2015 09:45 WIB

Anak Yatim Terhibur dalam Dunia Sirkus

Rep: c30/ Red: Damanhuri Zuhri
Gajah Sirkus. Ilustrasi.
Foto: Sydney Morning Herald
Gajah Sirkus. Ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JEDDAH -- The Circus World sedang berlangsung di Utara Obhur. 20 penampilan sirkus, termasuk akrobat dan badut tersebut berhasil menyunggingkan senyuman pada anak-anak yatim.

"Mereka merasa senang dan terhibur melihat penampilan yang dilakukan para seniman Rusia, Ukrania, dan Uzbekistan tersebut," ujar Organisasi Amal Anak Yatim Al- Rawdah, dilansir dari ArabNews, Jumat (31/7).

Amal Abadi selaku direktur badan amal Rawdah mengatakan ada moment tersendiri ketika melihat anak-anak yatim dapat tersenyum dan tertawa bahagia bercampur denagn anak-anak normal lainnya. Kebahagiaan mereka jelas tergambar di wajah anak-anak malang itu.

Dia juga mengatakan, kemungkinan besar waktu kunjungan akan ditambah oleh Waleed Issam Alfi kepala panitia sirkus. Sirkus yang dipertunjukkan ini  juga memberikan kontribusi terhadap penanaman tanggung jawab sosial dan solidaritas antarsesama masyarakat.

Amal juga mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara dan orang-orang yang bertanggung jawab dalam pementasan sirkus. Mereka telah memberikan undangan bagi anak yatim Rawdah untuk dapatberkesempatan melihat atraksi yang ditampilkan oleh anggota tim sirkus.

Begitu juga dengan Alfi selakun kepala panitia sirkus juga merasa mendapatkan suatu kehormatan dapat membagikan senyuman di wajah anak-anak yatim tersebut.

Memberikan kesempatan untuk anak yatim mengalami bebrapa akrobat paling berani dan senam seperti cincin kematian, menyeimbangkan tindakan dan pertunjukan badut, untuk itu Alfi juga mengucapkan terima kasih kapada anak-anak yatim tersebut.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement