Ahad 31 May 2015 14:19 WIB

Launching Buku 'Akulah Istri Teroris' Kembali Dibatalkan

Rep: c38/ Red: Agung Sasongko
Lomba berbusana mirip istri teroris
Foto: twitter.com
Lomba berbusana mirip istri teroris

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Setelah dibatalkan oleh pihak Gramedia Depok, launching buku "Akulah Istri Teroris" karya Abidah El Khalieqy yang dipindahkan ke RM Pondok Laras, Depok kembali dibatalkan oleh pihak kepolisian.

"Tidak jadi diadakan. Polisi bilang, suasana tidak kondusif," ujar Anang Sam, EO Multivent Organizer kepada ROL, Ahad (31/5).

Tadinya, Anang menjelaskan, kata polisi kalau tidak ada lomba tidak apa-apa dilanjutkan. Namun, pihak Gramedia tetap menolak. Akhirnya, acara dipindahkan ke RM. Pondok Laras, agendanya hanya peluncuran tidak ada lomba.

Namun, melihat respon masyarakat, acara di RM Pondok Laras yang rencananya diadakan jam 11 juga dibatalkan oleh pihak berwenang. Sejak pagi, polisi dan intelejen telah bersiaga, baik di Gramedia Depok maupun RM. Pondok Laras.

Sementara, Joko, pemilik RM. Pondok Laras mengaku pihak EO tidak menyebutkan acara peluncuran buku ini saat melakukan pemesanan tempat.

"Izinnya hanya pertemuan. Kami tidak tahu kalau acaranya peluncuran buku "Akulah Istri Teroris" ini," ujar Joko. Joko juga turut minta maaf dan menyesalkan kejadian ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement