Kamis 23 Apr 2015 21:56 WIB

Ada Program Sepatu untuk Sahabat dari Central Dept Store dan PKPU

Program Sepatu untuk Sahabat
Foto: dok Humas PKPU
Program Sepatu untuk Sahabat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Central Dept Store, pabrikan sepatu nomor satu asal Thailand menggandeng lembaga nirlaba PKPU menyelenggarakan inisiatif kegiatan sosial. Nama programnya yakni 'Sepatu untuk Sahabat'.

Gerakan sosial ini didasarkan data Badan Pusat Statistik Nasional bulan September 2014 yang menyatakan bahwa sebanyak lebih dari 27 juta jiwa penduduk Indonesia hidup dalam garis kemiskinan. Dari jumlah tersebut, sebanyak 15% tersebar di wilayah Jawa Barat. Berdasarkan data tersebut, Central Department Store dan PKPU menyelenggarakan program donasi, 'Sepatu untuk Sahabat' selama periode 23 April – 17 Mei 2015.

Central Department Store mengajak pelanggannya untuk mendonasikan sepatu layak pakai di gerainya. Sepatu yang telah terkumpul akan didistribusikan ke sahabat – sahabat yang membutuhkan di wilayah Jabodetabek. Setiap donasi sepatu yang diberikan oleh pelanggannya, Central Department. Store memberikan voucher diskon maksimal 40% yang berlaku untuk brand yang berpartisipasi sebagai bentuk apresiasi untuk pelanggannya.

Brand – brand yang turut serta dalam aksi sosial antara Central Department Store dengan PKPU dalam program 'Sepatu untuk Sahabat' di antaranya  Andre Valentino, Andrew, ASH, Ben 10, Bocorocco, Bonia, Cars, Clarks, DC, Disney Princess , Eclipse, ELLE, Elvio Zanon, Everbest, Fit Flop, Geox , Gerardos, Gerry Weber, GUESS, Hush Puppies, Keds, Kurt Geiger Ladies, Native, Naturalizer, No Om, Osh Kosh, Pazzion, Polo Ralph Laurent, Rotelli, Sakroots, Sanuk, Scholl, Sirena, Sledger, Spiderman, Superga, Toezone, Toressin.

Peluncuran program ini menandai dimulainya program Central Viva Shoes & Handbangs di periode 23 April – 17 Mei 2015. Viva & HandbagscCentral Department Store dedikasikan kepada pecinta aksesoris; sepatu dan tas dengan menawarkan beragam promosi menarik dari beragam brand di dalamnya, diantaranya diskon hingga 20% serta kesempatan untuk mendapatkan Gift With Purchase untuk pembelian tas dan sepatu selama periode tersebut yang berlaku untuk brand – brand tertentu.

“Central Department Store sebagai department store nomor 1 di Thailand selalu mengutamakan servis termutakhir bagi pelanggannya termasuk dalam tanggung jawab sosial. Komitmen sosial Central Department Store Thailand juga diikuti oleh Indonesia dengan menyelenggarakan program SEPATU UNTUK SAHABAT dengan mengajak pelanggan dan pengunjung Central Department Store Indonesia mendonasikan sepatu layak pakai di drop box yang tersedia di lantai Upper Ground, 1 dan 2 Central Department Store Grand Indonesia East Mall,” papar Warodom Pranbunpook, vice President Merchandising, PT. Central Retail Indonesia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement