Rabu 11 Feb 2015 10:48 WIB

Wali Kota Serang Ajak Warga Gemar Baca Alquran

Anak-anak Membaca Alquran
Foto: Republika/Edi Yusuf
Anak-anak Membaca Alquran

REPUBLIKA.CO.ID, SERANG -- Wali Kota Serang Tb. Haerul Jaman mengajak warga Kota Serang terutama generasi muda agar gemar membaca Alguran sekaligus mengamalkan kandungan isi dalam kehidupan sehari-hari.

"Saya berharap masyarakat terutama generasi muda dapat meningkatkan pemahaman dan pengamalan terhadap isi kandungan Alguran yang menjadi dasar dalam Hablumminallah dan Hablumminnanas serta dalam hubungan dengan alam,'' kata Wali Kota Serang, Tb. Haerul Jaman.

Tb Haerul Jaman mengatakan hal tersebut dalam sambutannya ketika membuka Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Kota Serang ke-6 di Lapangan Citra Gading Cipocok Jaya, Senin (9/2).

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Kota Serang Subadri Usuludin, Wakil Wali Kota Serang Sulhi, Unsur Muspida Serang, Sekretaris Daerah Kota Serang Mahfud, para asisten daerah Kota Serang, para Staf Ahli Wali Kota Serang.

Selain itu hadir pula Ketua MUI Kota Serang Mahmudi, serta para tamu undangan lainnya. Pemerintah Kota Serang, kata wali kota, akan selalu memberikan penghargaan untuk qori-qoriah berprestasi, semoga penghargaan tersebut dapat bermanfaat.

Wali Kota Serang mengharapkan para official, panitia, qori-qoriah, para pembina, dewan hakim agar dapat melaksanakan tugas secara profesional mampu bersikap satria, selektif dengan penuh tanggung jawab dan rasa keikhlasan yang berkeadilan.

"Mudah-mudahan upaya untuk mewujudkan masyarakat yang beradab, santun dan toleran terhadap sesama dapat diwujudkan, yang pada giliranny Kota Serang Madani yang kita harapkan dapat menjadi kenyataan," ujarnya.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement