Senin 06 Oct 2014 21:52 WIB

Al Azhar PeduliUmat Distribusi Hewan Kurban Hingga Pelosok

Pembagian daging kurban di Kalimantan Tengah
Pembagian daging kurban di Kalimantan Tengah

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Qurban Mubarak - AL Azhar Peduli Ummat berjalan sukses. Panitia telah mendistribusikan secara langsung hewan kurban hingga ke pelosok

Siaran pers Al Azhar Peduli Umat menyatakan bahwa berkurban bersama Al Azahar Peduli Ummat berarti  turut mensejahterakan para petani di 35 desa binaan di 11 provinsi yang tersebar di seluruh indonesia.

Demi mewujudkan kesejahteraan  yang merata sebagai barakahnya kurban, tim Al Azhar Peduli Ummat mengantarkan hewan kurban kedaerah-daerah terpencil sekalipun. Seperti kata pepatah'Gunung pun kan ku daki, lautan pun kan ku seberangi'.

Demi sampainya amanah pequrban, pendakian dilakukan.  Perjalanan menuju gunung Kidul provinsi daerah istimewa Yogyakarta dengan menaiki bukit jalan setapak untuk menunaikan amanah kurban mubarak.

Demikian pula program distribusi daging kurban di daerah kalimantan. Setelah mengarungi Sungai Seruyan dan menembus rimba borneo dengan perahu klotok, distribusi hewan kurban Mubarak ke Desa Gemilang di pedalaman Kalimantan Tengah berjalan lancar.

Barakahnya kurban Anda, manfaatnya bagi kesejahteran masyarakat desa terpencil, khususnya para petani. Menyuburkan sawah ladang Indonesia adalah wujudnyata transformasi kesejahteraan masyarakat melalui barakah qurban yang berkelanjutan. Semua untuk Indonesia yang gemilang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement