Kamis 18 Sep 2014 17:23 WIB

Beredar, Video Anak-Anak Berjilbab Nyanyikan Lagu Yesus

Rep: cr06/ Red: Mansyur Faqih
Video berjudul 'Kristenisasi Muslim di Kelud' beredar di dunia maya
Foto: youtube
Video berjudul 'Kristenisasi Muslim di Kelud' beredar di dunia maya

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Video yang dianggap kristenisasi beredar di media sosial. Kali ini muncul Video pengenalan Yesus terhadap puluhan anak-anak yang diduga merupakan pengungsi letusan gunung kelud beberapa waktu lalu.

Dalam video berjudul Kristenisasi Muslim di Kelud itu terlihat anak-anak yang mengenakan jilbab sedang menyanyikan lirik pujian untuk Yesus secara bersama-sama. Video berdurasi 48 menit tersebut diunggah pertama kali oleh akun Save Moeslem di youtube. 

"Astaghfirullah.. Anak-anak muslim yang mengungsi akibat letusan Gunung Kelud. sedang diajarkan untuk mengenal Yesus," tulis pemilik akun Save Moeslem.

Hingga Kamis (18/9) pukul 17.15 WIB, video tersebut telah ditonton oleh 27.431 orang. Para penonton pun memberikan komentar yang beragam.

Misalnya akun MrAiiManu yang melihat video tersebut sebagai bagian dari upaya untuk memecah belah kerukunan beragama di Indonesia. 

"Jangan terpancing emosi. Ini video dilakukan orang2 yg ingin memecah kerukunan umat beragama di indonesia," tulisnya.

Beberapa akun lain pun menyatakan keraguannya terhadap video tersebut. 

"G‎​k percaya gue, ne dilakukan sma org2 yg G‎​k bertanggung jawab. Utk memecah persatuan. Islam cinta Damai," ujar akun irfan prabu.

 

Berikut videonya:

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement