Rabu 13 Aug 2014 09:59 WIB

Sumsel Siapkan Angkutan Kontingen MTQ Internasional

Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ)
Foto: Republika/Amin Madani
Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ)

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) memprioritaskan angkutan kontingen peserta Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) internasional di Palembang akhir September 2014 dengan menyiapkan puluhan mobil.

''Nantinya setiap kontingen MTQ akan disiapkan kendaraan,'' kata Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Sumsel, Musni Wijaya, di Palembang, Rabu.

''Jadi, masing-masing peserta atau kontingen akan disiapkan kendaraan untuk mengantar dan menjemput mereka dalam pelasanaan MTQ tersebut,'' kata dia.

Bukan itu saja, tetapi pihaknya juga akan menyiapkan mobil cadangan di tempat khusus bila ada peserta yang ingin berpergian secara mendadak.

Memang, lanjut dia, ada dua sistem dalam angkutan peserta MTQ nanti yakni kendaraan berada di tempat kontingen dan disiagaan di satu tempat.

Yang jelas, nantinya setiap delegasi akan disiapkan kendaraan termasuk mobil cadangan dimana setiap saat selalu siaga untuk mengantar dan menjemput peserta termasuk panitia MTQ tersebut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement