Rabu 23 Jul 2014 19:34 WIB

60 Imam dan Penjaga Masjid Dapat THR dari YMN

YMN menyalurkan Tunjangan Hari Raya (THR) bagi imam dan penjaga masjid
Foto: dokk-YMN
YMN menyalurkan Tunjangan Hari Raya (THR) bagi imam dan penjaga masjid

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG --  Yayasan Masjid Nusantara (YMN) berbagi kebahagiaan dengan 60 imam dan penjaga masjid. Menjelang Idul Fitri 1435 H, YMN menyalurkan Tunjangan Hari Raya (THR) bagi imam dan penjaga masjid, Rabu (23/07).

Acara ini dilaksanakan bertempat di Graha Harmoni LITA FM, Jl Budhi, Cimindi Bandung. “Program ini dilaksanakan untuk memberikan kebahagiaan kepada para imam dan penjaga masjid yang telah bekerja lebih keras untuk memakmurkan masjid selama Ramadhan,” tutur Direktur YMN, Muhammad Sobirin.

Dalam kegiatan ini diadakan pula training pengelolaan Masjid. “Kami berharap dengan pelatihan ini para penjaga masjid dapat mengelola masjid dengan lebih baik lagi,” tambah Sobirin. 

Sebanyak 60 imam dan penjaga masjid menjadi penerima manfaat dalam program tersebut.  Selain memberikan THR, YMN juga membagikan paket lebaran yang berisi sembako.

Rencananya selama Ramadhan ini YMN akan memberikan THR dan paket lebaran kepada 1000 penjaga masjid di Indonesia.

“Alhamdulillah 60 paket THR telah kami salurkan kepada para imam dan panjaga masjid, doakan agar lebih banyak lagi yang dapat dibantu,” ungkap Sobirin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement