Sabtu 08 Mar 2014 09:35 WIB

Hari Ini Rivalino Kunjungi Stan Republika

Rep: Muhammad Ibrahim Hamdani/ Red: Chairul Akhmad
Pelajar tengah membaca buku di salah satu stan penerbit dalam ajang Islamic Book Fair (IBF) di Jakarta.
Foto: Republika/Agung Supri
Pelajar tengah membaca buku di salah satu stan penerbit dalam ajang Islamic Book Fair (IBF) di Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Penulis buku "Essential Career Compass, Menentukan Arah Karier Anda" Rivalino, akan datang ke stan Republika pada Sabtu (8/3), pukul 13.00 WIB. Buku terbitan PT Republika Penerbit itu telah muncul di stan Republika sejak dua hari yang lalu.

Chief Editor PT Republika Penerbit Muhammad Irwan Ariefyanto mengatakan, yang menarik dari buku Rivalino itu ialah bagaimana seseorang melihat sisi pekerjaannya. “Bagaimana kita menata karir dalam pekerjaan. Apa sih yang kita kejar dalam pekerjaan?" ujarnya, Jumat (7/3) malam.

Dengan membaca buku ini, papar Irwan, kita dapat menentukan arah dan tujuan tentang bagaimana kita bekerja dua atau lima tahun ke depan. "Ini adalah buku baru, fresh from the oven. Pengarangnya seorang motivator, dan isinya pun betul-betul menarik, sederhana, serta mudah dimengerti," beber Irwan.

Menurut Irwan, PT Republika Penerbit akan memberikan diskon khusus terhadap buku ini sebesar 25 persen bagi para pelajar, mahasiswa dan guru. Diharapkan dengan membaca buku ini, setiap orang dapat menjadi motivator dengan memberikan motivasi kepada orang lain.

Dengan membaca buku itu, papar Irwan, seseorang dapat menentukan arah dan tujuan bekerja hingga dua hingga lima tahun ke depan. "Mudah-mudahan buku ini dapat mendongkrak penjualan buku di stan Republika dalam dua hari terakhir ini," pungkas Irwan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement