Selasa 26 Nov 2013 18:00 WIB

Mau Tahu Tipe Idaman Muslimah AS?

Muslimah AS (ilustrasi).
Muslimah AS (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Masalah perjodohan bukanlah hal lagi kaku bagi Muslim AS. Ini dilihat dari banyaknya situs perjodohan Muslim yang bermunculan.

Baru-baru ini, laman perjodohan Muslim, Hipster Shaadi diperkenalkan. Laman ini dimaksudkan membantu umat Islam menemukan jodohnya. "Saya pikir laman ini akan mempermudah mereka yang ingin mencari jodoh dengan pertimbangan apakah seorang yang religius, berpikirian terbuka, berbicara tentang seni dan fesyen," kata Shereen Nourallhi, 26 tahun, seperti dilansir The Guardian, Selasa (26/11).

Menurut Shereen, keberadaan laman perjodoha ini sebenarnya merupakan jembatan antara harapan orang tua dan anak-anak muda. "Ya, masalahnya memang mereka yang lahir disini, dengan orang tua mereka itu. Ada upaya menjaga identitas guna kepentingan mereka sendiri," kata dia.

Ketika ditanya, tipe pasangan seperti apa yang banyak dicari, Shereen mengatakan profil yang paling populer adalah mereka yang gemar humor. Di luar itu, tentu mereka mengidamkan pria yang belum berumah tangga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement