Kamis 16 Aug 2012 22:05 WIB

Malaysia Ikut Hadiri Rapat Kerja MUI

Logo MUI
Foto: kemenag.go.id
Logo MUI

REPUBLIKA.CO.ID, PANGKALAN BUN -- Rapat kerja regional Majelis Ulama Indonesia yang dijadwalkan berlangsung di Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, akan dihadiri peserta dari dua negara ASEAN. Mereka berasal dari Malaysia dan Brunei Darussalam.

Ketua panitia, Ujang Iskandar, di Pangkalan Bun, Kamis, mengatakan peserta dari negara tetangga itu sudah dipastikan kehadirannya pada raker regional MUI yang akan berlangsung pada 5-6 Oktober 2012. Jumlah peserta yang dipastikan hadir pada acara itu sekitar 300 orang utusan empat provinsi di Kalimantan, yakni Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur dan Kalimantan Selatan.

Ujang Iskandar yang juga Bupati Kabupaten Kotawaringin Barat tersebut mengatakan masyarakat kabupaten yang kaya dengan sumber daya alam (SDA) itu berupaya maksimal menjadi tuan rumah yang baik selama pertemuan tersebut berlangsung. Sejumlah menteri juga dijadwalkan hadir pada acara tersebut, antara lain Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan, Menteri Agama (Menag) Suryadharma Ali dan sejumlah pejabat pusat lainnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement