Kamis 28 Jun 2012 05:47 WIB

Ulf Karlsson: Ateis yang Terpikat Kekuasaan Allah SWT (5-habis)

Rep: Devi Anggraini Oktavika/ Red: Heri Ruslan
Ulf Karlsson
Foto: blogspot
Ulf Karlsson

REPUBLIKA.CO.ID, Ulf lalu mulai banyak menggali informasi dari internet dan menemukan banyak informasi tentang Islam, termasuk kisah seorang mualaf yang membuatnya berlinang air mata. Di titik itu, ia sadar dirinya tak bisa lebih lama lagi menolak Islam.

Maka, suatu pagi di musim dingin, Ulf bersiap. Dari dalam kamarnya, ia melihat langit berwarna kelabu lengkap dengan angin dingin yang berhembus kencang. Setelah mandi dan berganti pakaian, ia bergegas menuju mobil dan menyetir mobilnya ke masjid terdekat, satu jam perjalanan dari tempat tinggalnya.

Setelah shalat Dhuhur, disaksikan imam masjid dan sejumlah Muslim, Ulf bersyahadat. Ulf bersyukur atas dua hal, atas keislamannya serta respon baik keluarga dan teman-temannya. "Hingga saat ini mereka masih berpikir semua hal baru yang kulakukan adalah kebiasaan asing yang akan hilang seiring waktu.''

“Aku akan membuktikan pada mereka itu tidak akan terjadi, insya Allah," ujar pria yang kini bangga memperkenalkan dirinya sebagai Ulf Ibrahim Karlsson.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement