Rabu 12 Oct 2011 17:30 WIB

HSBC Amanah Luncurkan Solusi Terpadu Perjalanan Haji Umrah

Rep: Sefti Oktarianisa/ Red: Johar Arif
HSBC Amanah
Foto: M Syakir/Republika
HSBC Amanah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - HSBC Amanah melalui layanan Amanah Hajj–Umroh Solutions meluncurkan solusi terpadu untuk memudahkan perjalanan haji dan umrah. Layanan yang memanfaatkan jaringan global dari anak perusahaan Grup HSBC di Arab Saudi, yakni Saudi British Bank (SABB), akan tersedia bagi nasabah perorangan maupun korporasi yang menyediakan jasa biro perjalanan.

Head of HSBC Amanah, Herwin Bustaman, mengatakan melalui layanan Amanah Hajj and Umrah Solutions, pihaknya menyediakan layanan perbankan dan finansial yang terintegrasi. ”Khusus bagi nasabah perorangan, layanan ini disediakan secara terpadu mulai dari merencanakan dana haji/umroh hingga dukungan selama nasabah berada di Tanah Suci, termasuk solusi penarikan tunai mata uang Saudi Arabia Riyal (SAR) di Tanah Suci tanpa biaya apa pun selama dilakukan di seluruh ATM SABB,” ujarnya dalam acara peluncuran Amanah Hajj and Umrah Solutions.

Hadir dalam acara peluncuran tersebut Senior Vice President HSBC, Bayu Rafisukmawan; Vice President Retail Banking HSBC Amanah, Agus Amir; serta Direktur Cordova Travel yang merupakan strategic partner dari HSBC Amanah, Muharrom.

Dengan demikian, lanjut Herwin, nasabah dapat yakin bahwa hal yang berkaitan dengan finansial telah terpenuhi sehingga mereka dapat fokus untuk memaksimalkan ibadah mereka di tanah suci.

Selain nasabah perorangan, HSBC Amanah juga berusaha memenuhi kebutuhan nasabah korporasi yang menyediakan jasa biro perjalanan. Untuk segmen korporasi, layanan ini mencakup kebutuhan transaksional untuk mendukung operasional perusahaan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement