Monday, 14 Syawwal 1440 / 17 June 2019

Monday, 14 Syawwal 1440 / 17 June 2019

Permudah Masyarakat Berwakaf, BPW Ar Risalah Hadir di Mal

Ahad 26 May 2019 23:20 WIB

Red: Irwan Kelana

Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah  membuka stan di lantai 2 Basko Grand Mall, Padang.

Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah membuka stan di lantai 2 Basko Grand Mall, Padang.

Foto: Dok BPW Ar Risalah
Stan Ar Risalah dibuka di Basko Grand Mall, Padang, 23 Mei hingga 3 Juni 2019.

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG --   Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah Sumatera Barat (Sumbar) membuka stan di lantai 2 Basko Grand Mall, Padang. “Kehadiran stan BPW Ar Risalah di Basko Grand Mall untuk mempermudah masyarakat dalam berwakaf, terutama wakaf uang,” kata Ketua BPW Ar Risalah Sumbar, Ustaz Mulyadi Muslim melalui rilis yang diterima Republika.co.id, Ahad (26/5).

Ia menambahkan, kegiatan tersebut sudah berlangsung sejak Kamis  (23/5) dan akan berlanjut hingga 3 Juni 2019. Stan tersebut  dibuka  dari pukul  15.00 WIB sampai azan Maghrib atau berbuka puasa. 

Di stan tersebut, masyarakat bisa berwakaf uang, bertanya, dan berkonsultasi seputar wakaf uang. “Masyarakat juga bisa berwakaf Alquran serta berwakaf untuk pembebasan lahan,” ujarnya.

Mulyadi Muslim mengemukakan, kegiatan ini adalah tindak lanjut dari peluncuran  program wakaf uang BPW Ar Risalah. Peluncuran tersebut  dilaksanakan sebelum Ramadhan 1440 H.

“Kegiatan ini juga dalam rangka edukasi dan sosialisasi wakaf  kepada masyarakat. Oleh sebab itu, BPW  Ar Risalah bersinergi dengan berbagai pihak, antara lain manajemen Basko Grand Mall,” Mulyadi Muslim.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA