Kamis 12 Sep 2013 21:26 WIB

Jamaah Haji Kabupaten Bekasi Diberangkatkan

Rep: Irfan Abdurrahmat/ Red: Djibril Muhammad
Jamaah haji Indonesia (ilustrasi).
Foto: Republika/Rakhmawaty
Jamaah haji Indonesia (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Kelompok Terbang (Kloter) V Jawa Barat Jamaah Haji asal Kabupaten Bekasi siang ini resmi diberangkatkan. Keberangkatan ini dilepas langsung Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bekasi Jaja Jaelani.

Dia mengatakan kepada Republika, Kamis (12/9), kloter lima ini merupakan kloter pertama untuk Jamaah Haji asal Kabupaten Bekasi. Dia menyampaikan, ada sekitar 450 Jamaah Haji yang diberangkatkan siang ini.

Namun, seorang Jamaah Haji asal Kabupaten Bekasi ini terpaksa tidak ikut berangkat dikarenakan sakit. "Ada lima kloter Jamaah Haji yang berasal dari Kabupaten Bekasi," ungkapnya.

Dia menegaskan, dua kloter diantaranya digabung dengan kabupaten lainnya. Sementara, tiga kloter lainnya full diberangkatkan. Full ini maksudnya, lanjut Jaja, yakni 450 Jamaah.

Dia menjelaskan, keberangkatan berikutnya yakni 17 September 2013 untuk kloter 15, kloter 24 diberangkatkan 20 September, disusul kloter 57 diberangkatkan 4 Oktober, dan kloter 68 diberangkatkan pada 8 Oktober mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement