Monday, 18 Rajab 1440 / 25 March 2019

Monday, 18 Rajab 1440 / 25 March 2019

Komunitas Bersamakami.com Salurkan Paket Sembako

Sabtu 16 Mar 2019 08:30 WIB

Red: Gita Amanda

Bantuan Sembako. Bersamakami.com menggandeng Rumah Zakat menyalurkan bantuan untuk warga di wilayah Pandeglang, Banten.

Bantuan Sembako. Bersamakami.com menggandeng Rumah Zakat menyalurkan bantuan untuk warga di wilayah Pandeglang, Banten.

Foto: Rumah Zakat
Bantuan yang di distribusikan berupa 65 paket sembako untuk warga Pandeglang.

REPUBLIKA.CO.ID, PANDEGLANG -- Rumah Zakat Action dan Bersamakami.com Distribusikan Bantuan Sembako ke Kampung Wuni RT 14 RW 004 Desa Cibungur, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Pandeglang, Banten. Bantuan yang di distribusikan berupa 65 paket Sembako.

Warga Kampung Wuni pun menyatakan rasa terima kasihnya atas bantuan Rumah Zakat. Mereka mengaku senang dengan bantuan yang diterima. "Terima kasih Rumah Zakat yang sudah memberikan bantuannya, kita merasa sangat senang dengan adanya sembako yang diberikan oleh relawan kita warga kampung sawah sangat bersyukur, semoga rumah zakat dan donatur semakin ditambah rizkinya, disehatkan badannya dan dipanjangkan umurnya," ujar salah satu warga, Tini.

Baca Juga

photo

Komunitas Bersamakami.com dan Rumah Zakat menyalurkan bantuan untuk warga Pandeglang.

Suanah, selaku Relawan Rumah Zakat, mengungkapkan rasa senangnya karena bisa membantu menyalurkan sembako kepada masyarakat. Ia berharap bantuan dapat menghilangkan kekhawatiran masyarakat akan kelaparan.

"Semoga apa yang kita lakukan bisa bermanfaat bagi warga yang membutuhkan, bisa membantu menghilangkan kekhawatiran masyarakat akan kelaparan dan semoga kita para relawan tetap ikhlas dan  istiqomah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan," ujar Suanah.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA