Minggu, 14 Ramadhan 1440 / 19 Mei 2019

Minggu, 14 Ramadhan 1440 / 19 Mei 2019

Majelis Dzikir Hubbul Wathon Apresiasi Pemilu 2019 Damai

Kamis 18 Apr 2019 23:36 WIB

Red: Nashih Nashrullah

Sejumlah warga memasukan surat suara ke dalam kotak di TPS 30, Sawangan, Depok, Jawa Barat, Rabu (17/4).

Sejumlah warga memasukan surat suara ke dalam kotak di TPS 30, Sawangan, Depok, Jawa Barat, Rabu (17/4).

Foto: Republika/Putra M. Akbar
Majelis Dzikir Hubbul Wathon menilai kesuksesan pemilu berkat kerjasama semua pihak.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA— Pengurus Besar Majelis Dzikir Hubbul Wathon (PB MDHW)  menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh stakeholder yang terlibat dalam mendukung kesuksesan Pemilu 2019.

Baik Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilu, partai-partai politik, lembaga pers, lembaga pemantau masyarakat, dan terutama kepada pihak keamanan TNI-Polri  yang tak kenal lelah mengamankan semua proses demokrasi ini.

Baca Juga

"Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas seluruh kerja keras pelaksana, komponen pemilu dan pihak keamanan yang terus menerus mengawal proses demokrasi ini. Sehingga pemilu bisa terlaksana hari ini dengan  damai, aman, lancar dan tanpa gangguan yang berarti," ujar Sekretaris Jenderal PB MDHW, Hery Haryanto Azumi, dalam keterangannya kepada Republika.co.id di Jakarta, Kamis (18/4).       

Dia mengatakan siap membantu presiden terpilih untuk menyatukan kembali berbagai unsur masyarakat yang kemarin seakan-akan terbelah karena efek pemilu.

"Kami siap untuk merangkul kembali para ulama, kiai, habaib dan masyarakat umum yang kemarin berbeda pandangan tentang calon pemimpin. Kami siap mengajak bersama-sama untuk kembali ke agenda besar kebangsaan, yaitu agenda menuju Indonesia Emas," kata Hery.        

Hery juga menyampaikan selamat atas kemenangan pasangan 01 Ir. Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin berdasarkan penghitungan cepat (quick count) dari berbagai lembaga survei. “Kemenangan ini adalah kemenangan seluruh rakyat Indonesia karena berhasil melaksanakan pemilu dengan damai, aman dan lancar,” ujarnya.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA