Tuesday, 13 Zulqaidah 1440 / 16 July 2019

Tuesday, 13 Zulqaidah 1440 / 16 July 2019

Australia Dukung Perawatan Lansia untuk Islam

Senin 06 Nov 2017 12:12 WIB

Rep: Novita Intan/ Red: Esthi Maharani

Muslim Australia

Muslim Australia

Foto: theage.com.au

REPUBLIKA.CO.ID, Peralatan dan sumber daya baru telah dikembangkan untuk mendukung layanan perawatan kepada muslim yang lansia. ACH Group telah bekerja sama dengan komunitas Muslim Australia Selatan dan Pusat Arab Islam untuk menginformasikan pengembangan sumber daya perawatan yang berusia lanjut.

"Proyek ini berusaha untuk membangun koneksi dan kepercayaan dari Muslim yang lebih tua dan keluarga mereka untuk mempertimbangkan pilihan dukungan perawatan lansia," kata CEO ACH Group Ray Creen seperti dilansir dari laman, Muslim Village.

"Ini bukan praktik biasa bagi kebanyakan Muslim yang lebih tua yang secara tradisional mengandalkan dukungan keluarga," ucapnya.

Sumber daya tersebut diluncurkan oleh Menteri Kesehatan, Ken Wyatt pada tanggal 28 September. "Kami tinggal di negara multikultural yang paling sukses di planet ini, dan aspek penting dalam mempertahankan kesuksesan ini adalah memberikan dukungan menyeluruh kepada semua orang di usia tua," kata Wyatt.

"Tetap terhubung dengan warisan Anda, dan diperhatikan oleh seseorang yang mengerti latar belakang Anda, dapat membuat perbedaan bagi kehidupan yang lebih bahagia, lebih sehat dan lebih memuaskan," ungkapnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA