Jumat 12 May 2017 17:09 WIB

Ingin Kerja Ikhlas, Dapen Pertamina Ikuti Seminar Supra Rasional

Pelatih Nasional Olimpiade Matematika Ridwan Hasan Saputra
Foto: ROL
Pelatih Nasional Olimpiade Matematika Ridwan Hasan Saputra

REPUBLIKA.CO.ID, SENTUL CITY -- puluhan karyawan Dana Pensiun Pertamina mengikuti seminar motivasi konsep berpikir supra rasional, Kamis (11/5) di Taman Budaya Edutainment Center Sentul-Bogor. Pelatihan ini dalam rangka mewujudkan budaya kerja yang menerapkan “team work/kebersamaan, capable, integrity dan customer oriented. Pelatih olimpiade Matematika Internasional, yaitu Raden Ridwan Hasan Saputra menjadi trainer dalam pelatihan ini.

Ridwan mengatakan konsep berpikir supra rasional ini semakin banyak diminati oleh  masyarakat, karena dianggap solusi yang tepat untuk memecahkan masalah dan mendatangkan rezeki yang tidak disangka-sangka dalam kehidupan.

Direktur Kepensiunan & Umum D.P Pertamina, Hudi Darminto, mengatakan seletah menyimak seminar motivasi ini, dia yakin jika setiap kegiatan bekerja didasari dengan niat ikhlas, maka bukan bicara uang saja yang didapat tetapi pahala juga bertambah. Menurut dia, ini juga sesuai dengan dasar perusahaan yang mendedikasikan pengabdian kepada masyarakat.

Pada kesempatan yang sama Presiden Direktur Dana Pensiun Pertamina, Adrian Rusmana juga mengapresiasi seminar motivaso ini. "Setelah mengikuti seminar ini, saya bersama tim akan mendeklarasikan bahwa dalam bekerja atau dalam membantu sesama akan selalu melakukan yang terbaik. Urusan pahala serta apa yang akan kita dapatkan sesudahnya itu biarkan menjadi urusan Allah SWT," kata Adrian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement