Saturday, 3 Jumadil Akhir 1442 / 16 January 2021

Saturday, 3 Jumadil Akhir 1442 / 16 January 2021

Mau Sekeluarga Hafal Alquran, Ikuti Acara Ini

Sabtu 28 Jan 2017 09:54 WIB

Rep: Nur Hasan Murtiaji/ Red: Nidia Zuraya

Anak-anak belajar membaca Alquran. ilustrasi

Anak-anak belajar membaca Alquran. ilustrasi

Foto: Republika/ Wihdan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Majelis Ta'lim Wirausaha (MTW) menggelar kajian bulanan bertemakan "Sekeluarga Bisa Hafal Al-Quran". Kajian ini digelar pada Ahad (29/1) di Masjid Jenderal Soedirman WTC, Jakarta Selatan.

Menurut Ketua MTW Valentino Dinsi, ada empat pembicara dalam kajian ini. Mereka di antaranya adalah ustaz Agus Sujatmiko yang akan menyampaikan tema "Pengalamanku Mendidik 8 Anak Menghafal Alquran". Juga ada ustaz Abdul Aziz Abdul Rouf, guru ribuan penghafal Alquran, yang akan menyampaikan tema kajian "Cara Mudah Menghafal Alquran".

"Acara ini penting untuk diikuti karena Rasulullah menyatakan bahwa orang tua yang memerintahkan anaknya untuk mempelajari Alquran maka kedua orang tuanya akan mendapatkan kemuliaan di akhirat yang tidak mereka dapatkan selama di dunia," kata Valentino dalam rilis kepada Republika.co.id, Sabtu (28/1).

Dalam acara yang Republika menjadi salah satu media partnernya ini, ungkap Valentino, juga akan disosialiasikan kegiatan minimarket dan koperasi syariah 212. "Kami akan sampaikan perkembangan program tersebut. Peserta juga bisa langsung mendaftar menjadi anggota di sela acara kajian bulanan ini," kata Valentino. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA