Rabu 27 Jan 2016 06:07 WIB

Ustaz Bobby Herwibowo: 'LGBT Kejahatan Kemanusiaan'

Ustaz Bobby Herwibowo
Foto: salingsapa.com
Ustaz Bobby Herwibowo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dai muda ibu kota, Ustaz Bobby Herwibowo mengungkapkan Lesbi, Gay, Biseks dan Transgender (LGBT) merupakan kejahatan kemanusiaan yang menyebabkan rusaknya lingkungan dan generasi secara masif.

''LGBT adalah kejahatan kemanusiaan. Sebab merusak lingkungan dan generasi secara masif,'' ungkap Ustaz Bobby Herwibowo kepada Republika.co.id, Rabu (27/1).

Menurut penemu Metode Menghafal Alquran Semudah Tersenyum ini, fitrah manusia diciptakan berpasangan dan menyukai lawan jenis.  ''Itu pun masih ada koridor syariah yang bernama pernikahan,'' jelas Ustaz Bobby.

Alumnus Universitas Al Azhar Kairo, Mesir ini menjelaskan, LGBT bukanlah peradaban manusia. Bahkan, kata dia, hewan pun tidak melakukannya. ''Maka bertaqwalah kepada Allah SWT atas perbuatan nista ini,'' jelasnya mengingatkan.

Ustaz Bobby mengajak umat Muslim Indonesia untuk melindungi diri, keluarga dan lingkungan dari bahaya LGBT. ''Tolak keberadaan LGBT, karena itu adalah bagian dari nahi munkar,'' ujarnya menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement