Kamis 21 Oct 2010 09:07 WIB

Marzuki Alie Acungkan Ibu Jari untuk Alif TV

Rep: Yasmina Hasni / Red: Endro Yuwanto
Marzuki Alie
Marzuki Alie

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Ketua DPR Marzuki Ali mengacungkan kedua ibu jari tangannya terhadap keberadaan Alif TV, yang turut meramaikan dunia pertelevisian Indonesia. Keberadaan televisi Islami ini, menurutnya, merupakan terobosan baru yang sangat berarti di dunia penyiaran.

"Luar biasa, baru pertama kalinya ada launching televisi bernuansa Islam, " kata Marzuki usai menghadiri peluncuran perdana Alif TV di Balai Sarbini, Rabu (20/10).

Menurutnya, keberasaan Alif TV sangat baik bagi kepentingan bangsa. Sebab dianggapnya mampu memberikan masukan dan pencerahan kepada seluruh masyarakat Indonesia. Tidak hanya umat Islam, namun juga untuk seluruh kalangan agama.

Selain itu, kata Marzuki, Alif TV jelas akan memberikan nuansa yang lain daripada media yang ada saat ini. Pasalnya, media televisi yang kini mengudara kebanyakan tampil dengan komersil tanpa mengindahkan sisi moral dan kemanusiaan. "Jadi harus ada terobosan yang baru untuk kepentingan bangsa," katanya.

 

Untuk itu, Marzuki berharap pada keberaan Alif TV agar mampu memberikan terobosan yang berarti, yakni menjadi televisi yang tidak hanya mendahulukan komersialisme, namun juga mementingkan nilai-nilai norma dan agama yang baik bagi kemaslahatan seluruh rakyat Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement