Ahad 18 Jun 2017 12:12 WIB

Mandiri Amal Insani Beri Santunan di Pelosok Jawa Barat

Mandiri Amal Insani berbagi santunan untuk warga di Garut.
Foto: mai
Mandiri Amal Insani berbagi santunan untuk warga di Garut.

REPUBLIKA.CO.ID, GARUT -- Mandiri Amal Insani (MAI) Foundation membagikan takjil, parsel Ramadan dan santunan anak yatim di Desa Jaya Mukti, Cihurip, Kabupaten Garut pada Sabtu, (17/6). Pembagian dilakukan di Masjid Nurul Falah.

Pada kesempatan program Ramaddhan kali ini, MAI Foundation Region VI/Jawa1 membagikan 150 paket Takjil, 30 Parcel Ramadan & Santunan untuk 40 Anak Yatim yang berada diwilayah tersebut. Staff MAI Foundation Region VI Bandung Widad menjelaskan Program santunan anak yatim tersebut merupakan santunan dari program Kado Untuk 21.000 Anak Yatim, Berbagi Takjil & Parcel Ramadan. Selain itu, Widad mohon do'a kepada anak yatim agar selalu mendo'akan para donatur MAI, supaya selalu diberikan kesehatan, kelancaran rezekinya, serta selalu dimudahkan dalam segala urusan.

Pimpinan DKM Nurul Falah Najmudin berterimakasih atas santunan yang diberikan. “Semoga harta yang didapatkan menjadi berkah. Dan selalu menebar kebaikan serta kemanfaatan untuk umat,” doa KH. Najmudin untuk para donatur MAI Foundation.

Tak hanya itu, Resa selaku pengajar di Nurul Falah mengapresiasi kegiatan sosial itu. Dia terharu lantaran anak-anak yatim dengan kegiatan ini, mereka merasa diperhatikan. Mereka tidak merasa sendiri. Mereka senang karena dipedulikan.

Ada beberapa penerima manfaat yang tidak bisa hadir di lokasi pelaksanaan pembagian parcel karena sudah tidak kuat berjalan kaki. Akhirnya, Widad dkk mendatangi kediaman mereka. Kedua orang itu bernama Rukmini dan Hadimah. Mereka berdua adalah janda yang usianya sudah 85 tahun.

Selain di Garut, di waktu yang sama, MAI Foundation Region VI/Jawa 1 juga membagikan 154 Paket Takjil, 40 Parsel  Ramadan serta 30 santunan anak yatim di Kp. Sasagaran, Kebonpedes, Kab. Sukabumi. Menyusul esok hari yakni Minggu tanggal 18 Juni 2017, MAI Foundation Region VI akan membagikan 100 Paket Takjil. 35 Parsel Ramadan dan 30 santunan anak yatim di Desa Mandalamekar, Cimenyan, Kabupaten Bandung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement