Sabtu 30 May 2015 12:15 WIB

PKPU Gandeng GIGI Gelar 'Kenduri Indonesia' di Korea

PKPU menggandeng Grup Band GIGI akan menggelar konser Kenduri Indonesia di Korea.
Foto: PKPU
PKPU menggandeng Grup Band GIGI akan menggelar konser Kenduri Indonesia di Korea.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -– Group musik religi Indonesia GIGI bertolak ke Korea Selatan dalam rangka  konser dan penggalangan dana dalam rangka Milad Indonesia Community Center (ICC). ICC  merupakan perkumpulan masyarakat Indonesia yang bekerja dan menetap di Korea Selatan, sekaligus menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1436 H.

Konser GIGI ini juga dalam rangkaian  acara "KENDURI INDONESIA" yang selenggarakan oleh Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU bekerjasama dengan Indonesia Community Centre (ICC). Vokalis GIGI Armand Maulana mengatakan, tidak hanya sekedar konser, GIGI juga ikut melakukan penggalangan dana dan kampanye kemanusiaan peduli korban Gempa Nepal dan pengungsi Rohingya di Aceh yang nantinya akan disalurkan melalui PKPU.

"Tidak hanya itu, GIGI juga akan mendukung kampanye PKPU dalam program Belanja Bareng Yatim (BBY) yang akan dilaksanakan serentak di seluruh kota besar di Indonesia pada bulan ramadhan," katanya, Jumat (29/5/2015).

Turut mendampingi perjalanan GIGI ke Korea Selatan Managing Direktur PKPU Wildhan Dewayana.  Wildhan mengatakan, GIGI akan berada di Korea Selatan bersama PKPU hingga 6 Juni 2015 yang akan datang. "Selain konser GIGI juga akan silaturahim mengunjungi Komunitas warga negara Indonesia yang ada di Korea Selatan," katanya.

GIGI akan akan konser di WA Stadium, Ansan salah satu kota di Provinsi Gyeonggi, yang letaknya di wilayah selatan dari Ibu kota Seoul Korea Selatan. Tour kali ini mengambil tema 'Satukan Hati, Mari Berbagi dan Selalu Cintai Negeri'.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement