Ahad 21 Dec 2014 09:06 WIB

Ini Cara Pedagang Kurma Saudi Ajak Umat Islam Cintai Rasulullah

Kemasan Kurma bertuliskan Nama Rasulullah
Foto: Arabnews
Kemasan Kurma bertuliskan Nama Rasulullah

REPUBLIKA.CO.ID, MAKKAH — Seorang pedagang lokal kurma membuat gempar warga Saudi. Ini karena, ia menjual kurma dengan kemasan bertuliskan Nabu Muhammad SAW.

Seperti dilansir Arabnews, Ahad (21/12), pedagang itu berkeras mengatakan produk yang ia jual sesuai aturan. Ia mengaku merancang logo sendiri dengan tujuannya mendesak umat Islam mencintai Nabi dan ajarannya.

Dia mengatakan ada produk lain di pasar, seperti merek tertentu kopi, yang juga mendorong orang untuk mengikuti hukum Islam.

Dia mengatakan dia telah memasarkan produk lain menggunakan metode yang sama, yang mendorong orang untuk menaati orang tua mereka. Dia telah mencetak dalam jumlah besar kemasan tersebut.

Di kemasan itu ada tulisan berisi,”Di mana orang-orang yang mengatakan mereka mencinta Nabi dan mengikuti teladannya,”. Di bawahnya terdapat hadist yang menyarankan setiap Muslim mengkonsumsi kurma.

Para netizen berkicau soal kemasan ini. Sebagian menilai pedagang hanya tertarik menghasilkan uang. Namun, bisa lolos karena kontrol pemerintah yang buruk.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement