Selasa 20 Mar 2018 18:03 WIB

Bupati Bandung Barat Instruksikan ASN Shalat Zuhur Berjamaah

Semua ASN harus menghentikan aktivitasnya saat azan Zhuhur berkumandang.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Agus Yulianto
Jamaah ASN melaksanakan ibadah shalat Suhur berjamaah (Ilustrasi)
Foto: Republika/Wihdan H
Jamaah ASN melaksanakan ibadah shalat Suhur berjamaah (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, NGAMPRAH --Seluruh aparatur sipil negara (ASN) Kabupaten Bandung Barat diimbau untuk melaksanakan shalat Zhuhur berjamaah di masjid. Kebijakan  Bupati Bandung Barat Abu Bakar tersebut tertuang dalam surat edaran tentang imbauan kepada satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di lingkungan Pemkab Bandung Barat untuk melakukan shalat Zhuhur berjemaah.

Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) KBB Asep Hidayatulloh mengatakan, langkah pemerintah daerah mengeluarkan surat edaran merupakan bagian mendukung visi KBB cermat. Yaitu, cerdas, rasional, maju, sehat dan agamis (cermat).

Dikatakan Asep, dalam apel Senin kemarin Bupati Bandung Barat Abu Bakar mengimbau ASN untuk melaksanakan shalat Zhuhur berjemaah. "Saat azan Zhuhur, semua (pegawai) yang ada di wilayah KBB untuk menghentikan kegiatan dan segera shalat fardhu di Masjid As-Sidiq di kompleks pemkab," ujarnya, Selasa (20/3).

Asep mengatakan, saat ini pembangunan Masjid As-Sidiq sudah tahap penyelesaian dan yang tersisa hanya membangun taman. Dia menyebutkan, pembangunan masjid agung yang berada di lingkungan Pemkab Bandung Barat tersebut menghabiskan dana anggaran mencapai Rp 3,3 miliar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement