Kamis 25 May 2017 09:45 WIB

Ini Ajakan Doa Hidayatullah Terkait Bom Kampung Melayu

Rep: Muhyiddin/ Red: Agus Yulianto
Ketua Umum DPP Hidayatullah Ustadz Nashirul Haq MA.
Foto: Dok BMH
Ketua Umum DPP Hidayatullah Ustadz Nashirul Haq MA.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dewan Pengurus Pusat Hidayatullah mengeluarkan pernyataan sikap terkait teror bom yang meledak di Terminal Kampung Melayu, Rabu (24/5) malam. Hidayatullah juga mengajak agar seluruh umat Islam untuk berdoa bersama terkait insiden ledakan yang dua kali tersebut.

Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Hidayatullah Nashirul Haq mengatakan, dengan adanya insiden tersebut, Dewan Pengurus Pusat Hidayatullah berharap umat Islam di Indonesia mendapat pertolongan dari Allah Subahanahu wa Taala.

"Dengan segenap keyakinan dan keridhaan kepada Allah SWT, Sang Penguasa Hati seluruh umat manusia, serta dengan senantiasa berharap pertolongan dari-Nya, mengajak kepada seluruh kaum Muslim di negara ini untuk berdoa," ujarnya dalam keterangan tertulisnya yang diterima Republika.co.id, Kamis (25/5).

Berikut doa Hidayatullah terkait dengan teror bom bunuh diri tersebut:

1. Semoga Allah Subahanahu wa Taala segera membuka kedok dan membalas setimpal siapa saja orang yang berlaku jahat di balik peristiwa ini.

2. Semoga Allah Subahanahu wa Taala mengampuni korban-korban yang wafat serta menyembuhkan korban-korban yang cedera atas insiden ini.

3. Semoga Allah Subahanahu wa Taala menjaga bangsa ini dari kehinaan dan kehancuran akibat fitnah yang dibuat oleh orang-orang jahat di balik insiden ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement