Rabu 08 Mar 2017 13:07 WIB

Peringati 51 tahun Supersemar, Masjid At Tin TMII Gelar Zikir dan Shalawat

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Agus Yulianto
 Masjid Agung AT-tin, Jakarta Timur
Foto: Raisan Al Farisi/Republika
Masjid Agung AT-tin, Jakarta Timur

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Masjid At Tin TMII akan menggelar acara zikir dan shalawat untuk negeri pada Sabtu (11/3). Acara zikir dan shalawat untuk negeri tersebut digelar dalam rangka memperingati 51 tahun Surat Perintah Sebelas Maret (Supersemar).

"Iya benar akan dilaksanakan dzikir dan shalawat untuk negeri dalam rangka memperingati ke-51 Surat Perintah Sebelas Maret (Supersemar)," kata pengurus Masjid At Tin TMII Ustaz Karnali saat dihubungi Republika.co.id, Rabu (8/3).

Pada acara zikir dan shalawat tersebut, kata Karnali, akan diisi oleh ustaz-ustaz ternama. Di antaranya, Ustaz Arifin Ilham, Habib Syech Assegaf, AA Gym (KH Abdullah Gym Nastiar), dan Habib Rizieq Shihab. Korneli juga menjelaskan, acara tersebut terbuka untuk umum.

Adapun waktu pelaksanaannya, kegiatan tersebut akan digelar setelah shalat Maghrib. "Waktunya dari ba'da Maghrib sampai selesai. Karena kan setelah shalat Isya pun ada kegiatan lagi," ujar Karnali.

Karnali menjelaskan, hingga saat ini, penguris Masjid At Tin terus melakukan persiapan demi terselenggaranya kegiatan tersebut. "Persiapannya saat ini logistik udah masuk, kemudian besok akan dibahas juga dengan pengurus lainnya," ucap dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement