Kamis 02 Mar 2017 22:10 WIB

Zakir Naik Datang ke Indonesia, Ini Pujian dari Ustaz Arifin Ilham

Rep: Irwan Kelana/ Red: Teguh Firmansyah
Ustaz Arifin Ilham bersama DR. Zakir Naik
Foto: dok. istimewa
Ustaz Arifin Ilham bersama DR. Zakir Naik

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Di tengah semarak kunjungan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz ke Indonesia, 1-9 Maret 2017, ternyata Indonesia juga kedatangan tamu seorang dai kelas dunia. Dia adalah Dr Zakir Abdul Karim Naik atau lebih dikenal dengan nama Dr Zakir Naik. Ia  adalah seorang pembicara umum Muslim India, dan penulis hal-hal tentang Islam dan perbandingan agama.

Di Jakarta, Zakir Naik bertemu dengan sejumlah ulama, antara lain Pimpinan Majelis Az-Zikra, Ustaz Muhammad Arifin Ilham. “Subhanallah walhamdulillah, hari ini Allah pertemukan Arifin dengan hamba pilihan-Nya  yang menjadi wasilah jutaan manusia masuk Islam. Beliau adalah ulama kelas dunia, kanda Ustaz Dr Zakir Naik, 52 tahun,” kata Ustaz Muhammad Arifin Ilham kepada Republika.co.id, Kamis (2/3).

Ustaz Arifin menaruh harapan besar, kehadiran Dr Zakir Naik membawa berkah dan hikmah bagi umat Islam Indonesia. “Insya Allah beliau akan menyirami umat Islam Indonesia dengan dakwah bil hikmahnya,” tutur Arifin.

Arifin menambahkan, Zakir Naik merupakan sosok  ulama yang bisa menjadi inspirasi dakwah. Beliau adalah sosok ulama yang santun, lemah lembut, pintar, serta jago debat dengan alasan atau hujjah yang tepat dan mengena.

"Beliau pun selalu berdakwah dengan hikmah dan contoh-contoh yang baik, sehingga jutaan orang di dunia masuk Islam melalui wasilahnya. Ini yang perlu kita teladani,” papar Ustaz Muhammad Arifin Ilham.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement