Kamis 10 Dec 2015 14:19 WIB

Syariah Hotel Solo Gelar Pameran Lukisan Islami

Rep: Edy Setiyoko / Red: Andi Nur Aminah
Syariah Hotel Solo
Foto: syariahhotelsolo
Syariah Hotel Solo

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Syariah Hotel Solo menyelenggarakan 'Islamic Painting Exhibition' karya tunggal Trimni Putra. Pameran berlangsung selama sebulan, mulai 5 Desember hingga 5 Januari 5 Desember 2015. Pameran lukisan bertema Islami merupakan pertama kali digelar di sana.

Public Relations Officer Syariah Hotel Solo, Paramita Sari Indah W, mengatakan, berpredikat 

menjadi hotel syariah terbesar di Indonesia, membuat Syariah Hotel kian berkreasi memberikan suatu terobosan yang selama ini jarang dilirik masyarakat. 

Pameran tunggal lukisan karya Trimni Putra ini resmi dibuka General Manager Syariah Hotel Solo, Purwanto Yudhonagoro, di Ar Raihan Ballroom. Di acara ini, mereka juga mengundang jajaran muspida, asosiasi, perbankan, akademisi, kepolisian, pengusaha, dan tamu undangan lain di wilayah Sukoharjo dan Solo.

Pameran lukisan Islami ini bertema Goresan Imajinasi Hati. Pameran selama sebulan berlokasi di area publik Syariah Hotel Solo. Seperti di restoran, lobbi, ruang pertemuan. 

Selain pameran, dalam seremonial pembukan dilakukan pelelangan dan charity Satu Bumi Satu Matahari Satu Hati. Kegiatan ini berupa penyerahan donasi hasil lelang yang diberikan sebagian ke anak yatim piatu. 

Sedang hiburan diisi penampilan Tari Gambyong, Tari Sufi, Acoustic Band, serta Fashion Show oleh SHS Talent Management. 

Selama pameran berlangsung, Trimni Putra  emberi kesempatan tamu hotel untuk belajar melukis secara gratis. Hasil lukisannya pun bisa dibawa pulang. Spesialnya lagi, dari pameran lukisan Islami ini terdapat kanvas sebesar 23 cm x 23 cm untuk mewadahi masyarakat yang ingin melukis di sana.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement