Rabu 14 Oct 2015 10:11 WIB

Aher: Hijrahnya kaum Muslim Adalah Shalat

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Indah Wulandari
Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan alias Aher.
Foto: Republika/Edi Yusuf
Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan alias Aher.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bertepatan dengan tahun baru Islam 1437 Hijriyah, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mengajak semua masyarakat di tahun baru Islam ini sebisa mungkin berhijrah dari kebiasaan sebelumnya yang kurang baik ke kebiasaan baru yang lebih baik. Khususnya, memperbaiki Ibadah kepada Allah SWT.

"Mari kita mendirikan shalat yang baik, hijrahnya kaum Muslim adalah shalat. Pertanda kaum Muslimin taat kepada Allah SWT adalah shalat," ujar Heryawan yang akrab disapa Aher, Rabu (14/10).

Selain itu, Aher pun menyerukan bahwa salah satu indikator masyarakat sudah sukses berhijrah ke ibadah yang lebih baik adalah melaksanakan ibadah shalat di masjid, khususnya untuk jamaah pria. Alasannya, masjid adalah tempat yang mulia, tempat yang suci, tempat orang baik berkumpul.

"Mencari Gubernur yang baik dimana? Di masjid! Mencari calon Presiden yang baik dimana? Di masjid!" kata Aher.

Aher menyambut tahun baru islam, dengan Tabligh Akbar bersama warga Bogor, sekaligus merayakan milad ke-16 Yayasan Majlis Taklim Nurul Fatah di Jalan Pabuaran RT.01/05, Kelurahan Pamoyanan, Bogor Selatan, Kota Bogor.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement