Jumat 03 Jul 2015 17:36 WIB

Berjenggot Tebal, Teuku Wisnu Ikuti Rasulullah

Rep: Gilang A Prambadi/ Red: Erik Purnama Putra
Aktor Teuku Wisnu.
Foto: Twitter
Aktor Teuku Wisnu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Teuku Wisnu sejak beberapa waktu lalu kerap terlihat berpenampilan lebih relijius. Tak hanya soal pakaian, pria berumur 30 tahun ini juga kini tampak memelihara jenggot tebal, seperti yang diteladankan Rasulullah.

Wisnu pun mengakui ada faktor yang membuat penampilannya berubah. Paling utama, faktor tersebut adalah karena ia ingin semakin mendekatkan diri dan memperdalam agama.

“Saya sedang belajar terus, menggali ilmu tentang agama mumpung sempat,” ujar suami dari aktris Shireen Sungkar ini di Grand Kemang, kemarin malam.

Wisnu berujar, meski dari segi penampilan dan aktivitasnya saat ini sedang getol mendalami agama, ia tak ingin dipanggil dengan sebutan ustad. Banyak orang mengira, ia akan meninggalkan dunia selebiriti untuk fokus menyiarkan agama sebagai ustaz.

Padahal, menurut dia, sampai saat ini ilmu yang ia miliki sama sekali belum mampu untuk mensejajarkan dia dengan para ustaz. Wisnu mengatakan, ia masih perlu banyak belajar mendalami islam yang semakin ia cintai ini.

“Kalaupun saya sering berbicara dalam kegiatan agama, itu bukan bermaksud mengajari. Saya hanya ingin berbagi pengalaman saya kepada orang banyak. Kalau sampai disebut ustad, saya belum pantas,”  ujarnya merendah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement