Kamis 05 Mar 2015 17:30 WIB

Kang Erick Dakwah Keliling Sekolah

Pendiri iHaqi, Ustaz Erick Yusuf saat mengisi Tausyiah di Al-Azhar Syifa Budi Parahyangan.
Foto: Dokpri. Ustaz Erick Yusuf
Pendiri iHaqi, Ustaz Erick Yusuf saat mengisi Tausyiah di Al-Azhar Syifa Budi Parahyangan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pimpinan Lembaga Dakwah Kreatif iHAQi ustaz Erick Yusuf menyebut anak-anak sekolah saat ini mudah terpengaruh hal-hal negatif yang merusak masa depan. Karena itu, dakwah keliling sekolah perlu dilakukan.

"Orang tua harus lebih memperhatikan dan lebih dekat lagi dengan anak-anaknya. Karena tatkala orang tua lebih dekat dan lebih memperhatikan maka mereka akan tahu perubahan apa yang terjadi pada anak-anaknya, apakah anak kita menggunakan narkoba atau tidak," papar dia saat bertausyiah dihadapan murid sekolah Al-Azhar Syifa Budi Parahyangan,  Kamis (5/3)

 

Bunda Elly Risman, kata Kang Erick, menyebutnya dengan NARKOLEMA yaitu Narkotika Lewat Mata atau yang kita kenal dengan Pornografi. "Dalam sebuah hadist Rasuulallah saw bersabda : Jika zina dan riba sudah menyebar di suatu kampung maka sesungguhnya mereka telah menghalalkan azab Allah atas diri mereka sendiri (HR al-Hakim, al-Baihaqi dan ath-Thabrani)," kata dia.

Setelah sukses mengadakan Dakwah On The Street di car free day Dago Bandung, kini ustadz Erick mulai tausiyah keliling sekolah-sekolah baik kepada orang tua siswa atau kepada anak-anaknya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement