Selasa 09 Dec 2014 22:17 WIB

Ini Hasil Komunikasi Ustaz Yusuf Mansur dan Anies Baswedan

cuitan Ustadz Yusuf Mansur
Foto: Akun @Yusuf_Mansur
cuitan Ustadz Yusuf Mansur

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ustaz Yusuf Mansyur mengaku terkejut dengan pemberitaan yang menyebut Menteri Pendidikan Dasar dan Kebudayaan, Anies Baswedan berencana mengganti doa di sekolah negeri. Dalam akun twitternya @yusuf_mansur, disampaikan kegundahan pendiri Pesantren Darul Quran ini.

Jelang malam, Ustaz Yusuf Mansur kembali berkicau soal masalah itu. " 20. jelang maghrib, pak anies nelpon saya."

21. tp ga keangkat. lepas maghrib, saya buka hp. ada sms. dari pak anies. rupanya beliau brusaha kontak saya. &minta saya buka hp<."

Selanjutnya, Ustaz YM menghubungi Anies. 27. dan alhamdulillaah, trnyata ga bnr. lalu nampaklah kesalahan saya pribadi. insyaaAllah, saya perbaiki u ke depan harinya."

"34. Intinya, menurut Pak Anies, berita itu ga benar. Saya di awal kali dngr suara beliau, dah minta maaf duluan. Tp bnyk hikmahnya."

29. sekolah2 msh aman, bila mau menjalankan kegiatan doa dll u membuka&menutup kegiatan bljr mngjr. silahkan. malahan ttp didorong."

30. hanya, bila ada siswa non muslim, atau sebaliknya, jika ada siswa muslim di sana, ksh hak2nya u/ blh tdk ikut. itu saja."

Ustaz pun mengakui kekeliruannya karena membuat heboh netizen. "31. sepenuh2nya, ini cara Allah, u banyak hal. ya. trlalu bnyk hal malah . kpd smuanya, saya pribadi minta maaf. sdh bikin heboh."

33. udahan dulu ya.... mksh banyak atas perhatiannya. semoga semuanya bs bljr banyak. trmasuknya, apalagi saya. bljr trs."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement