Jumat 04 Sep 2015 12:05 WIB

BRI Syariah Targetkan 3.000 Nasabah Baru di iB Vaganza

Rep: c30/ Red: Dwi Murdaningsih
BRI Syariah
Foto: Darmawan/Republika
BRI Syariah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Expo perbankan syariah kembali digelar di Mall Pejaten Village hingga 6 September mendatang. Bank BRISyariah menargetkan 3000 nasabah baru pada pameran yang digelar di salah satu mall di Jakarta Selatan ini.

"Exponya kan cuma empat hari, sedangkan untuk target perharinya kita targetkan 500 rekening baru," ujar Nanang Wahyudi, Corporate Communication  Dept. Head Bank BRISyariah, saat ditemui Republika.co.id.

Beberapa produk yang ditawarkan oleh BRI Syariah adalah pembukaan rekening BRI syariah, tabungan haji, tabungan Faidah, tabungan impian, tabungan deposit, dan Giro. Untuk pembukaan rekening sendiri hanya dikenakan biaya Rp 100 ribu. Hal tersebut sengaja dibuat, sehingga tujuannya untuk merangkul semua kalangan dapat membuka rekening BRI Syariah.

Selama acara ini, setiap harinya, Bank BRI Syariah setiap harinya akan menyiapkan 11 hadiah bagi pembuka rekening tabungan. Hadiah yang disediakan diantaranya smartphone, vocer meninap di hotel Ancol, Speda, vocer belanja untuk tiga orang, dan beberapa hadiah lain. Undian berhadiah akan dilakukan setiap hari sebelum acara ditutup.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement